Buat Banyak Halaman Web Terindeks di Google Menuju Web Utama

Salah satu tips penting yang saya lakukan selama ini untuk mendatang kan banyak pengunjung gratis dari Google adalah membuat sebanyak mungkin halaman web yang bisa terindeks di Google, lalu di halaman yang terindeks itu selalu saya pasang banner iklan atau link untuk menuju webste utama yang ingin saya tingkatkan kunjungannya.

Saya membuat sebanyak mungkin artikel yang original (bukan copas) atau minimal semi original (ediitan dari artikel lain yang di-copas). Tapi pekerjaan ini membutuhkan ketelatenan dan lama.

Cara tercepat yang saya lakukan adalah mengirim iklan baris secara massal yang berbeda isi iklan antara pengiriman yang satu dengan berikutnya. Lalu pengiriman iklan dilakukan secara teratur setiap 2-3 hari sekali.

Hasilnya untuk 1-3 bulan ribuan iklan terindeks di Google dan banyak kunjungan tak terduga dari Google. Namun ini tidak bertahan lama, seiring dengan dihapusnya semua iklan baris yang saya pasang di situs iklan baris orang lain tersebut maka link-link tersebut satu persatu menghilang dari indeks pencarian Google dan saya pun harus terus membuat iklan baris baru lagi.

Saya akhirnya terpikir kenapa tidak membuat situs iklan baris massal milik saya sendiri yang tidak terbatas waktunya dan karena itulah lahir BeBaris.Com ini.

Dan sekarang pun Anda bisa menikmatinya untuk kepentingan bisnis online Anda…..
jasa pasang iklan via bbm
Eka dian rachman
Pin:2963B379
081809022607
http://www.iklanviabbm.blogspot.com

Leave a Reply

