Yuk Jadi Blogger Dengan Hasil Lebih Besar

Penghasilan tambahan rupanya sekarang tak terlalu sulit untuk didapatkan. Dengan menjadi blogger saja bisa kok dapat penghasilan bagus, saya ada temen seperti itu. Temen blogger saya itu mengatakan bahwa jadi blogger itu cukup bermodalkan uang sedikit saja. Ngga masalah pake domain hosting yang gratisan kok. Yang terbaik tentu yang berbayar, karena akan jadi lebih professional deh. Dia cukup banyak menulis, bikin artikel di berbagai blognya. Kemudian penghasilan yang dia peroleh mostly dari ruang iklan yang dia sediakan di blognya.

Temen blogger saya memang bukan hanya satu, ada lagi yang lain nih ceritanya, bisnisnya ternyata beda. Bukan bisnis yang umumnya ditekuni blogger pemula seperti Adsense, atau bisnis periklanan dengan blog lainnya yang disukai blogger. Apa yang dia pasarkan? produk fisik, produk beneran yang laris laku dan cepat dibeli orang. Rupanya penghasilan blogger yang satu ini jauh lebih besar dari teman saya yang pertama tadi. Dan memang bener, blogger yang jualan produk fisik ini memang lebih hebat.

Biasanya blogger yang sudah jago sekali masalah promosi akan lebih memilih jenis bisnis yang potensi penghasilannya jauh lebih besar. Eh ternyata, bisnis periklanan itu bukan yang paling menghasilkan, begitulah kata blogger yang kedua ini.

Please dong contohnya, bisnis yang potensi hasilnya bisa super gede itu ? yes dong pasti, dan bisa sukses luar biasa di tangan blogger sejati. Oh banyak dong, contohnya ya ya: Abe Global. Presentasi bisnis ini dapat anda lihat langsung disini :AbeBagus.com

Ini contoh produk laku di pasran, dari Abe nih, produk laris dari Abe adalah: Foredi

Sumber: Yuk Jadi Blogger Dengan Hasil Lebih Besar

http://www.ekadianrachman.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s